Sabtu, 16 Februari 2013

I want have a boy friend O.o?

Namjachingu? Hmm.. kalo ditanya soal namjachingu a.k.a Boyfriend rasanya langsung terbayang sosok lee donghae.. yuphh.. gue sangat100x mengidolai sosok Lee Donghae. Kalo ditanya kenapa? Soalnya gue suka banget sama cowok yang kaya lee donghae.. cute, romantis, lembut, yahh pokonya gue suka Lee Donghae deh.. apalagi waktu nonton donghae di WGM.. tambah cinta deh sama Donghae..kekeke~

My beloved Donghae Oppa..ㅋㅋㅋ~

 Donghae cute banget !! ><

Editan gue..hehehe *no comment*
Nah terus kalo ditanya “emang yakin lo bisa nemuin sosok yang mirip Lee Donghae?” jawabannya ya ga lah,, soalnya sosok Lee Donghae didunia ini kan cuma ada satu,  gue mah kaga mau sama Lee Donghae palsu alias kw, gue maunya sama yang asli. Tapi itu kan gak mungkin terjadi, karena gue ga mau bermimpi terlalu jauh buat jadi pacarnya Dongek apalagi jadi bininya -__-", secara gue adalah fans yang cukup realiatis dalam memikirkan peluang untuk mendapatkan bias. Kesimpulannya, cuma dalam dunia khayal aja gue bisa pacaran sama Donghae Oppa.. muehehe. 
Eitss,, tapi gue yakin diantara sekian banyak peluang-peluang pasti diantaranya ada secuil kemungkinan buat jadi pacarnya Dongek walaupun cuma 0,0000001 % *apaan deh -__-*
Kembali ke topik. Ga tau kenapa gue sukaa banget sama cowok yang punya skill romantic (?) bukan kategori cowok pintar menggombal. Mungkin karena gue suka sama hal-hal yang so sweet kali ya. Atau mungkin karena gue suka bgt baca teenlit or fanfiction yang genrenya romance jadinya sampe kebawa dikehidupan nyata?? ahh yang penting intinya gue suka sama cowo yang romantis, seromantis Donghae Oppa.. Sorry ye Siwon kalo gue sekarang pindah hati kepangeran Mokpo..kekeke~
Tapi emang hampir semua cewek kali ya suka sama cowok yang romantis. And last yang dari dulu pengen gue tanyain ke Donghae oppa.. “Oppa, kapan sih mau ngelamar gue?” #donghae: "sapee lo??" -____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar ^^