Kamis, 12 Juli 2012

My Evil Prince

Kyuhyun ^^..




  
Kyuhyun manis juga ya. kayanya gue mulai ada rasa nih sama kyuhyun.kekekeke~~ soalnya suaranya kyuhyun itu merdu banget.. gara – gara sering denger lagunya yang judulnya Listen to you, gue jadi kepincut deh sama si epil.. trus kyuhyun juga cute banget.. beda ma siwon, kalo siwon terlalu macho.. hmm jadi gue pilih siapa nih antara siwon sama kyuhyun??hmm… tiktoktiktok.. hmmm… hmm.. hmm.. #masi mikir.. hmm.. hmmm >.<” #berpikir keras.. hmm  gue putusin pilih dua – duanya aja deh.. *maruk lo !* habis keduanya sama – sama udah nyuri hati gue..kekeke ^^v
okee salam sayang buat suami - suami gue tercinta siwon dan kyuhyun *digantung siwonest + sparkyu*

4 komentar:

  1. Febby, upload foto taemin donk atau oppa-oppa sHinee :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeehh nov..nanti kalo sempet aku upload foto*nya taemin ;)

      Hapus
  2. heheheheh
    sipp nget yg banyak iaaa >.<
    trusssss bahas fakta shinee jg yaaaa

    feb jd shawoll yuk

    BalasHapus

tinggalkan komentar ^^