Senin, 18 Juni 2012

FF Love Truth part 1

Mohon dimaklumi apabila di FF ini banyak ditemukan kekurangan, entah dari kata-kata ataupun alur ceritanya. karena ini adalah FF hasil buah pikiran saya  dan saya juga masih amatiran dalam dunia tulis menulis.. walaupun saya sendiri ga yakin nih FF bakalan tamat atau putus ditengah jalan.. karena stiap buat FF saya selalu berhenti ditengah jalan -___- . oke deh dari pada saya curcolnya kepanjangan. Mending baca dulu FF saya.. hohoho
Title:  love turth
Cast : Lee hyuk jae (Eunhyuk),, Choi  Han Na and other cast..
[ Han Na POV]
Akhirnya aku sampai juga dibandara internasional Incheon, setelah delapan jam menempuh perjalanan Bali-korea dengan pesawat. Setelah mengurusi tetek bengek yang aku bawa. Aku berjalan keluar sembari menyeret koperku. kemudian aku mengeluarkan ponsel dari dalam tas slempangku. ku tekan beberapa nomor yang memang sudah sangat ku hapal sampai akhirnya terhubung dengan nada sambung.
“yoboseo” terdengar sebuah suara diseberang sana..
“yoboseo.. bibi aku sudah sampai dibandara incheon.  Tapi, aku tidak melihat paman disini, bukankah beliau yang  akan menjemputku??” tanyaku to the point.
“jinja?? Mungkin dia sedang urusan. Kalo begitu bibi akan menyuruh keponakan bibi menjemputmu.. ara?”
“mwo?? keponakan?? Nugu?? “
Bibi Myeon so langsung memutuskan sambungan telpon tanpa menjawab pertanyaanku terlebih dahulu. Aku menghela nafas, mudah – mudahan ini bisa membantu. Oh ia, sebenarnya aku datang kesini untuk melanjutkan kuliahku. Selama aku di korea aku akan tinggal bersama adjuma dan adjushiku diseoul. K

Kebetulan mereka masih mempunyai hubungan keluarga denganku. Karena, paman Choi hyun shuk adalah adik dari ayahku.
Sudah hampir satu jam menunggu, tapi orang yang bibi bilang keponakannya itu tidak datang- datang menjemputku.
[ han na pov end ]

[ Eun hyuk Pov ]
Dreet..dreet..dreet ponsel ku bergetar pertanda ada sms masuk.
From : adjuma lee *_*
Ya.. hyuk tolong kau jemput keponakanku Choi Han Na di bandara Incheon. Dia baru saja datang dari Indonesia. Cepat kau jemput dia sekarang !!!
Aishh.. apa – apaan ini. Mengganggu aktivitasku saja. Gumamku kesal. Padahal lagi seru- serunya nonton video yadong di laptop *Oopss ^^v
Aku segera mematikan laptop dan menyambar kunci mobilku yang tergeletak di sofa. Kalau saja bukan karena adjuma yang menyuruhku, aku tidak akan mau menjemput gadis yang bernama  Choi Han Na itu.
Sekitar setengah jam perjalanan dari Seoul. Akhirnya aku sampai dibandara Incheon. Sebelum keluar dari mobil, aku melakukan penyamaran kecil dengan mengenakan topi, masker, dan kaca mata hitam. Agar identitasku sebagai Eun Hyuk tidak diketahui orang- orang.
Di jam sibuk seperti ini, bandara Incheon terlihat padat sekali. Kalau seperti ini sulit juga menemukan gadis yang bernama Choi Han Na itu. Aku segera menuju kebagian International Arrived. Aku mengeluarkan kertas putih bertuliskan “Choi Han Na” berharap sipemilik nama ini segera melihatnya. Tapi, sampai tanganku pegal, Choi Han Na itu tidak muncul – muncul juga dihadapanku. Hingga akhirnya seorang yeoja bermata besar datang mengahampiriku.
[ Eun Hyuk Pov End]

[ Han Na pov ]
“Aigo.. kenapa lama sekali” keluhku. Saat aku ingin mengeluarkan ponsel dari dalam tas, Mataku tidak sengaja mengarah pada sekelompok orang yang tengah membawa papan nama dan membaca tulisan hangul bertuliskan “Choi Han Na” pada sebuah kertas yang dibawa oleh seseorang. Choi Han Na?? aku sedikit geli dengan tambahan marga Choi didepan namaku. Karena aku sendiri tidak terbiasa menyematkan marga Choi didepan namaku ketika berada di Indonesia. Marga Choi itu didapat dari kakeku yang bernama Choi Min Woo.
Aku mendekati namja bertopi hitam yang sedang membawa kertas bertuliskan namaku itu. Walaupun ia sedikit mencolok dengan  masker serta kacamata hitam yang ia gunakan. Aku berusaha bersikap ramah.
“annyeong haseyo” sapaku sembari membungkukan badan.
“annyeong haseyo, kau Choi Han Na?’’ tanya nya.
Aku memperhatikan namja dihadapanku ini dari ujung kaki hingga kepala. Mungkin dia orang yang dimaksud oleh bibi myeon so untuk menjemputku.
“ne,,kau orang yang disuruh bibi Myeon so untuk menjemputkku?” namja itu mengangguk. “kamsahamnida karena sudah mau menjemputku..mianhae kalau aku merepotkanmu.” Aku membungkukan badan untuk  kedua kalinya.
Namun namja yang ada dihadapanku ini seperti tidak menghiraukanku. Karena begitu aku menegakan posisi tubuhku, namja itu sudah tidak berada ditempatnya semula.melainkan tengah berjalan meninggalkanku. Aishh sikap apa ini??!!
Beberapa langkah berikutnya. Ia berhenti dan menoleh kearahku. Ternyata namja itu menoleh hanya untuk memberitahuku agar aku mengikutinya.
Aish..apa dia seorang namja?? Kenapa dia tidak membawakan koperku?? Dengan perasaan dongkol aku berjalan menyeret koperku dan mengikuti namja menyebalkan itu ( ̄ー ̄)

[ Author Pov]

Sesampainya Eunhyuk dan Han Na di parkiran. Han Na langsung meneriaki Eunhyuk.

“Ya..!!! kau ini namja atau bukan??”

Sontak langkah Eunhyuk terhenti dan menoleh kearah yeoja yang meneriakinya itu. Han Na berjalan kearah Eunhyuk yang tidak jauh dari posisinya semula. Hingga Han Na berada persis tepat dihadapan Eunhyuk..

Dari balik kacamata hitamnya, Eunhyuk bisa melihat keteduhan dari mata jernih yeoja yang ada dihadapanya itu. Walaupun yeoja itu sedang kesal.

Lagi- lagi Eunhyuk mengabaikan pertanyaan Han Na. ia hanya diam menatap lurus kearah Han Na.hal ini membuat Han Na tidak bisa berkata apapun dan menjadi salah tingkah. Karena, Eunhyuk juga tidak memberi respon apapun terhadap pertanyaan Han Na.

*hening~~~*

Kemudian Eunhyuk mendekatkan wajahnya agar sejajar dengan wajah Han Na. persis seperti orang ingin mencium. Sedangkan Han Na berusaha bersikap tenang walaupun sebenarnya ia ingin menampar namja menyebalkan dihadapannya itu..tapi,  bagaimanapun ia harus bersikap sopan, karena orang inilah yang akan mengantarnya kerumah bibi Myeon so

“mobilku tidak jauh dari sini, jadi kau bisa membawa kopermu sendirikan?” ujar Eunhyuk.

“aish.. kenapa aku harus bertemu dengan namja menyebalkan seperti dia!” kesal  Han Na dalam hati.

****

Selama diperjalanan Han Na dan eunhyuk tidak saling bicara. Suasana didalam mobil hening. Sampai akhirnya ponsel Eunhyuk berbunyi memecah kesunyian..

“yoboseyo… ah.. geure… aku akan kesana..” setelah selesai berbicara di telpon. Eunhyuk menoleh ke arah Han Na.

“kau mau ikut dengan ku?? Aku akan mengajakmu kesuatu tempat?”

“kenapa aku harus ikut denganmu, lagi pula kau kan harus mengantarku kerumah bibi  myeon so.”

“kalau begitu, aku akan menurunkan mu disini” ucap eunhyuk santai sembari membelokan setirnya kearah tepi jalan.

“mwo?? Apa yang kau lakukan?” Han Na tampak bingung.

“kalau kau tidak mau ikut bersama ku ya aku menurunkanmu disini. Aku kan juga punya urusan lain. Kecuali, kalau kau mau ikut bersamaku, nanti aku akan mengantarmu  ke rumah myeon so adjuma. Oetthoke?”

“aishh, bagaimana bisa aku ikut denganmu. Memang kau itu siapa?”

 “baiklah. Kau akan terkejut saat mengetahui siapa aku.” Eunhyuk menyeringai. Namun seringaiannya itu tidak terlihat oleh Han Na karena tertutup dengan masker yang ia kenakan.

Eunhyuk mulai melepas satu persatualat penyamarannya. Sampai akhirnya seluruh wajahnya dapat terlihat dengan jelas. Dengan senyuman peuh sejuta pesona (?) Eunhyuk menoleh ke arah Han Na seraya menyibak rambut blonde yang menutupi sebagian matanya.

Saat eunhyuk menoleh dan meperlihatkan wajah sebenarnya pada Han Na. eunhyuk melihat yeoja yang duduk di sebelahnya itu terkagum-kagum akan sosok dirinya yang tampan.

“ka..kau.. eunhyuk member super junior itukah?” tanya Han Na tak percaya. “Benarkah kau eunhyuk?? Kyaaaaaa~~~ >o<” Han Na langsung memeluk  eunhyuk.

Namun,, itu hanyalah sebuah imajinasi yang terlintas dibenak Eunhyuk. Karena yang sebenarnya terjadi  adalah……

*kriikk…kriikk..kriikkk*

Tidak ada tatapan kagum dari Han Na. dan tidak ada pelukan dari Han Na. melainkan ekspresi datar yang terlukis diwajah Han Na.

“ke..kenapa reaksimu seperti ini? Bukankah seharusnya kau histeris?”

Han Na mengernyit  “maksudmu apa?”

“memangnya kau tidak mengenaliku? Kau tidak tau siapa aku? Aku Eunhyuk.”

“tidak, Eunhyuk siapa?? Aku juga baru pertama kali melihat wajahmu,” jawab Han Na datar..

“tidak, Eunhyuk siapa?? Aku juga baru pertama kali melihat wajahmu”

“Aku juga baru pertama kali melihat wajahmu,” kata- kata Han Na terus ternginang ditelinga eunhyuk. Terutama di kalimat yang terakhir, terulang terus seperti kaset rusak.

Apa dia tidak punya tv dirumah?? batin Eunhyuk

“Aishhh…” eunhyuk frustasi. Bagaimana mungkin gadis disampingnya ini tidak mengenali dirinya. Padahal dia adalah seorang idola yang sangat dielu-elukan  oleh para gadis. Dan juga Member dari grup yang sangat terkenal dikorea selatan.

=TBC=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar ^^