Rabu, 27 Juni 2012

Super Junior 6JIB Teaser - Sexy, Free and Single


Rencananya tanggal 01 juli mendatang album 6jib bakal rilis secara online,  ^o^ tapi sayangnya sampe skarang gue blum ada duit buat beli album 6JIB T^T huhuhu *nangis dipundak siwon* tapi gpp deh soalnya yang terpenting buat gue sekarang adalah kuliah.. yep sebagai calon mahasiswi, akhir – akhir ini gue fokus sama urusan cari  universitas.. eh kok gue malah curcol (^o^)> kembali ke topik..
Di foto teaser 6JIB ini gue exicted banget sama teasernya Leeteuk + Yesung. Walaupun sebenarnya bias gue itu siwon. Kenapa gue bilang kaya gitu? Soalnya Leeteuk beda bgt dari teaser yg sebelumnya. Leeteuk kece banget >< dia keliatan jauh lebih muda dari pada umur sebenarnya.. sama juga dengan halnya Yesung.. tu namja unyu* banget kaya anak SMA gitu.hohoho.. orang korea keren ya semakin tua umurnya, wajahnya semakin imut.. oh ya di 6JIB ini kangin comeback.. ayeee \^o^/
Ini dia nih teaser 6JIBnya.. 

 pertama kali liat teasernya eunhyuk, gue rada ga yakin kalo ini si unyuk.. cz beda banget, mungkin karena rambutnya yang panjang kali ya.. ( 21 juni 2012)

teaser kedua setelah eunhyuk, si ikan kece bernama Lee Donghae. waktu gue liat ini teaser, gue nyangkanya ini yeoja ^^v ( 22 juni 2012 )

 huaaa.. ini dia nih teaser yang paling gue demen >< mantap banget... gue suka sama riasan matanya Leeteuk. neomu kyeopta (y)  (23 juni 2012 )

Teaser yang juga dirilis berbarengan sama teasernya Leetuk.. Ryeowook.. hohoho ( 23 juni 2012)

 
teasernya yesung unyu banget >3< gue sukaaaaa..... ( 24 juni 2012 )


wuiihh... shindong cakep.. walaupun pengambilan gambarnya dari samping.. but I like it :) (24 juni 2012)



sungmin dan kangin teaser temanya itu beuty and the beast.. sungmin cantik banget ya kangin juga ganteng.. ( 25 juni 2012 ) 



ini dia nih yang paling gue tunggu.. teaser suami tercinta gue choi siwon rilisnya barengan sama teasernya si epil.. hohoho.. awalnya gue penasaran banget sama teasernya bang siwon.. apakah bakal pamer abs lagi?? gue sih berharap bakal pamer  ABS XD ga taunya teasernya bang siwon tertutup, ga pake buka - bukaan *yadong* :D tapi gue seneng kok sama teasernya bang siwon.. tatapannya itu lo menggoda banget ><.. ( 26 juni 2012 )

wahhh.. teasernya oppadeul keren - keren yah ^^ semoga MV'a juga keren. jadi ga sabar nih pengen nonton MVnya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar ^^